Chloe Bridges: The Next Angelina Jolie?

By Astri Soeparyono, Senin, 13 Mei 2013 | 16:00 WIB
Chloe Bridges: The Next Angelina Jolie? (Astri Soeparyono)

Karena senyumnya, banyak yang bilang Chloe mirip Angelina Jolie. Cewek yang memulai karirnya dari serial TV ini enggak ada hubungannya sama Angie, lho. Tapi dia punya hubungan sama Nick Jonas!

Yap, perannya sebagai cewek yang disukai Nick Jonas di Camp Rock 2 membuat Chloe semakin dikenal orang. "Seneng banget bisa gabung Camp Rock, syutingnya seru dan orang-orangnya baik banget. Aku meranin karakter Dana, cewek gebetan Nick Jonas. Di film ini aku jadi pemain piano dan kebetulan aku memang bisa main piano. Udah sepuluh tahun aku main piano," cerita Chloe.

Ada satu kejadian yang enggak terlupakan waktu Chloe syuting bareng Nick Jonas. "Ada adegan aku bareng Nick di tepi sungai. Itu syutingnya pagi-pagi, dingin, kayaknya malemnya habis hujan. Terus, aku sama Nick duduk di atas lumpur. Adegannya aku nyuruh Nick cepet-cepet pergi naik ke perahu, dan gara-gara aku terlalu ngeburu-buru, Nick jatuh ke sungai. Aku kaget banget, takutnya dia jatuh gara-gara aku," cerita Chloe.

Gara-gara main di Camp Rock 2, Chloe dan Demi jadi dekat. Mereka suka hang-out bareng. "Aku sama Demi emang cocok, kita bisa ngomongin apa aja. Tapi yang paling seru kalau kita dandan bareng buat siap-siap hang-out. Kayaknya kita lebih lama ngabisin waktu di depan kaca, he he," aku Chloe.

Setelah syuting bareng Chloe langsung sibuk ke London, Italia, dan Spanyol buat promosiin film Camp Rock 2. Chloe juga aktif di berbagai event Disney. Seperti pembukaan toko merchandise baru dan berbagai kegiatan amal. Walaupun disibukkan sama kegiatan berbau seleb, Chloe berjanji buat tetep real.

"Walaupun capek, aku harus ngerasa selalu hidup. I promise to always give you me, the real me."

Biodata:

Nama: Chloe Bridges

Lahir: December 27, 1991

Twitter: @chloebridges

(astri, foto: zimbio.com)