Vanessa Hudgens: Cinta Sama Ibu

By Astri Soeparyono, Minggu, 12 Mei 2013 | 16:00 WIB
Vanessa Hudgens: Cinta Sama Ibu (Astri Soeparyono)

Aktris dan penyanyi yang melejit lewat film High School Musical ini ternyata sayang banget sama ibu. Di tanggal 10 Mei yang diperingati sebagai hari ibu sedunia, Vanessa mempunyai cara tersendiri untuk menyenangkan hati Ibunya. "Aku sangat mencintai ibuku," ujar Vanessa.

Menurutnya, Ibu selalu melakukan apa saja agar anaknya bisa bahagia. Semua itu tidak gampang dan butuh pengorbanan. "Jadi, buat dia menjadi seperti princess," ujarnya. Hal-hal yang bisa dilakukan antara lain membuatkan ia sarapan, mengajaknya pergi ke salon, dan tidak memperbolehkannya untuk mengerjakan urusan rumah.

Selain memberikan perhatian lebih dan memperlakukan ibu layaknya seorang putri, Vanessa juga memberikan tips lain. Yaitu, menunjukkan kepada ibumu kalau kamu benar-benar menyayanginya.

"Biasanya, aku akan membuat mother's day party di rumahku. Ibuku bisa mengundang teman-temannya dan merayakan Hari Ibu bersama-sama," ujar Vanessa. Karena ibu dari Vanessa berasal dari Filipina, maka Vanessa juga menyediakan makanan khas dari negaranya dan banyak makanan manis. "It's definitely a cheat day!"

Yang terakhir adalah jangan lupa untuk memberikan bunga kepada ibu. "Memberikan sebuket bunga favorit ibumu adalah hal paling sweet. Dia pasti akan suka sekali," ujar Vanessa.

(atifa, foto: trend911.com)