Ed Sheeran: Rekaman Bareng Taylor Swift di Handphone

By Astri Soeparyono, Minggu, 12 Mei 2013 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Rekaman Bareng Taylor Swift di Handphone (Astri Soeparyono)

Ed Sheeran baru saja membocorkan rahasia, kalau dia punya rekaman duet bareng Taylor Swift di handphone-nya dan belum pernah didengarkan oleh siapapun! Ed dan Taylor mengaku cuma iseng saja merekam lagu lewat handphone. Mereka enggak menyangka rekaman tersebut bakalan berakhir jadi sebuah lagu.

Kabar baiknya lagi, mereka enggak cuma merekam satu lagu, tapi dua sekaligus. "Kami mengerjakan banyak hal saat itu, tapi kami enggak tau rekaman ini bakalan berakhir jadi apa saat itu. Kami mengerjakan tiga lagu dan merekam dua. Satu lagu masuk dalam album Taylor dan bakal jadi single selanjutnya," cetus penulis lagu sahabat One Direction ini.

Karena salah satu lagu sudah masuk album Taylor, gimana dengan satu lagu lagi yang mereka rekam, ya? Ternyata mereka belum punya rencana buat lagu yang satu ini. Sampai sekarang, lagu itu masih tersimpan rapi di dalam handphone penulis lagu kesukaan Taylor Swift ini. "Lihat saja nanti apa yang bakal terjadi sama lagu ini. Enggak ada rencana spesifik buat lagu ini, it's just chilling on my iTunes right now. It's on my phone," cerita cowok yang merasa dirinya bukan idola ini dengan santai.

Ed dan Taylor jadi sahabat dekat sejak melakukan banyak kolaborasi. Duet mereka Everything Has Changed bakal jadi single Taylor selanjutnya di UK. "Dia benar-benar down to earth dan enggak memilih buat bertindak kayak artis terkenal, kamu enggak bakal melihat itu kecuali dia berada di panggung," kata penyanyi yang pernah tampil bareng Elthon John ini.

(lana, foto: nydailynews.com)