Miley Cyrus: Ada Hantu di Apartemen Miley

By Astri Soeparyono, Minggu, 12 Mei 2013 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: Ada Hantu di Apartemen Miley (Astri Soeparyono)

Kebayang enggak seramnya kalau kita melihat hantu dengan mata kepala sendiri? Hal ini dialami sama Miley di apartemen yang dia tinggali di London.

"Itu sangat menyeramkan. Aku langsung mendapat mimpi buruk dan hal-hal menyeramkan dan.. suatu malam saudara perempuanku yang lagi mandi tiba-tiba teriak. Aku langsung menghampirinya. Suhu air tiba-tiba berubah jadi sangat tinggi dan badannya sangat merah," cerita tunangan Liam Hemsworth ini soal pengalamannya.

Sebelum kejadian itu, Miley sempat melihat sesosok anak laki-laki yang duduk di atas wastafel. "Waktu aku mandi, aku pikir aku melihat anak kecil duduk di wastafel dan melihatku mandi. Aku sangat kaget. Keesokan harinya aku duduk di sana dan mungkin aku gila, aku melihatnya duduk sambil mengayunkan kakinya," curhat penyanyi yang sedang menyiapkan album baru ini dengan ketakutan.

Bibi Miley juga mengalami pengalaman aneh di tempat Miley tinggal. Waktu dia pergi keluar seharian dan kembali lagi, dia menemukan semua jendela apartemen terbuka. Padahal sebelum pergi dia sudah memastikan semuanya tertutup rapat. Hiiiiy, sebenarnya hal apa yang bisa menyebabkan itu semua, ya?

"Tiga atau empat hal terjadi setelah kejadian itu. Aku enggak akan pernah tinggal di sana lagi. Liam pernah mendapat pengalaman itu, ibuku pernah dan kami semua pernah mengalami pengalaman yang gila sekaligus menyeramkan itu," cetus Miley. Hmmm, apa benar itu semua hantu? Gimana menurut kamu, girls?

 

(lana, foto: huffingtonpost.com)