Kylie Jenner: Cinta Sama Edward Cullen

By Astri Soeparyono, Sabtu, 11 Mei 2013 | 16:00 WIB
Kylie Jenner: Cinta Sama Edward Cullen (Astri Soeparyono)

Kecantikan dari Kyile Jenner memang membuat para cowok suka sama dia. Tapi, Kylie ternyata juga mempunyai tokoh idolanya sendiri. Seperti yang dilaporkan oleh Digital Spy, salah satu bintang di serial TV Keeping Up With The Kardashians ini adalah twi-hard, girls!

Saking cintanya dengan film Twilight, Kylie tergila-gila banget dengan peran Edward Cullen. Walaupun begitu, Kylie menyangkal kalau ia juga suka dengan Robert Pattinson. "Aku memang suka dengan Edward, tapi hanya tokoh di filmnya saja. Bukan dengan Robert," jelas Kylie.

Menurutnya, Edward Cullen adalah cowok paling perfect dan sangat romantis. "Edward Cullen sangat berbeda dengan Robert Pattinson. Jadi, jangan samakan mereka," tambahnya lagi.

Kalau di kehidupan nyata, kabarnya Kylie sedang dekat dengan Jaden Smith. Sering terlihat pergi bersama, Kylie memang enggak menyangkal tentang kedekatan mereka. Kylie pun sempat meng-upload foto dia bersama dengan Jaden dan dua teman lelakinya. "I love these boys more than anyone could more ever imagine," tulis Kylie di caption foto.

Cinta sama semuanya, atau sama Jaden saja, Klylie? Hihihi

(atifa, foto: reveal.co.uk)