Selena Gomez: Ketularan Taylor Swift?

By Astri Soeparyono, Jumat, 10 Mei 2013 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Ketularan Taylor Swift? (Astri Soeparyono)

Pasti sudah pada tahu dong kebiasaan Taylor menyanyikan lagu-lagu yang based on her love story? Sekarang giliran Selena Gomez yang menyanyikan isi hatinya untuk, siapa lagi kalau bukan Justin Bieber. Selena mengakui ini pada sebuah interview majalah yang membahas mengenai calon album barunya.

Love will Remember adalah judul lagu yang menjadi diprediksi akan menjadi pembicaraan hangat di sekitar Beliebers dan Selenator. "That's the most personal track on the record, for sure. Aku rasa ini adalah cara yang manis untuk melepaskannya (perasaan)," kata Selena.

Ternyata, Selena menulis lagu ini dengan tujuan yang manis girls, dia sepertinya tidak berniat untuk membalas dendam atau menyindir Justin. "It's not an aggressive approach, seperti yang orang-orang mungkin kira. Aku yakin dia (Justin) akan menyukainya juga," Selena membuktikan perkataannya tentang menjadi lebih dewasa dan menikmati hidup.

Memang boleh banget tetap berhubungan baik, atau bahkan menjadi teman akrab sama mantan. Boleh banget mencontoh Selena dan Justin yang sudah tersebar berita baikannya semenjak konser Justin di Norwegia. Senangnya berhubungan baik sama mantan, apalagi sampai dibuatin lagu, he-he-he. Kalau menurut kamu, sweet enggak sih Selena buat lagu manis untuk Justin?

(uswatun, foto: nydailynews.com)