Liam Payne: Bikin Follower Bahagia

By Astri Soeparyono, Kamis, 9 Mei 2013 | 16:00 WIB
Liam Payne: Bikin Follower Bahagia (Astri Soeparyono)

Girls, sudah tahu dong hobi charity si lima cowok keren ini? Ternyata, selain suka membahagiakan yang membutuhkan, One Direction juga suka membahagiakan fans-nya, lho. Selain sukses membuat Directioners merasa tersanjung dengan menjadikan mereka kolase background dari poster This is Us, Liam Payne juga enggak ragu untuk follow para penggemarnya di Twitter.

Sebagian orang terkenal biasanya jarang mempunyai angka following yang banyak di Twitter, tetapi hal ini tidak berlaku bagi Liam Payne. Angka pada tab following Liam sekarang nyaris mencapai angka 14.000 akun. Liam tidak segan-segan klik follow, dan menjadi penyanyi yang down to earth. Liam bahkan sering mengabari para followers-nya ketika ia akan melakukan sesi follow back.

"I'll be doing alooottttt of following tomorrow, cinta kalian, terima kasih untuk semuanyaaa! Aku mendapatkan waktu terbaik dalam hidupku :)" tulis Liam di akun Twitter miliknya. Tentu saja, penyanyi yang murah senyum ini menepati janjinya. 8 Mei 2013, Liam meng-update Twitter-nya, "followww spreeee," yang segera direspon dengan puluhan ribu retweets dan favorites.

Liam dengan semangat klik tombol follow di akun para penggemarnya, hingga dia mencapai batas kerja Twitter. Tapi jangan sedih girls, untuk kamu yang ketinggalan sesi follow back-nya Liam, dia bilang kalau akan segera mengadakan aksi follow back lagi kok. "Its not letting me follow no more aku akan melakukan beberapa lagi bessookkkk :)" kata Liam, janji ya Liam!

Sudah siap di-follow sama akun @Real_Liam_Payne belum girls? Hi-hi-hi.

(uswatun, foto: onedirection.net )