Louis Tomlinson: Ungkapkan 6 Rahasia

By Astri Soeparyono, Jumat, 10 Mei 2013 | 16:00 WIB
Louis Tomlinson: Ungkapkan 6 Rahasia (Astri Soeparyono)

Mau lebih dekat sama Louis, harus tahu enam rahasianya ini dong Directioners!

Sebenarnya saat aku tumbuh jadi remaja, aku adalah fans beratnya Green Day.

Sebenarnya aku enggak jadi yang paling dewasa di 1D. Soalnya sampai sekarang kelakuanku sehari-hari masih belum bisa mencerminkan orang yang sudah dewasa. Ha-ha-ha. Aku masih suka senang-senang sama temanku, hangout, ketawa sepuasnya, dan seru-seruan.

Walaupun udah sibuk, aku masih sering komunikasi sama Stan lewat telepon. Dia juga sering ikut 1D tur. Penting banget menjaga hubungan dengan sahabat dan teman yang aku kenal sebelum gabung dengan 1D. Soalnya membuatku jadi tetap rendah hati. Sahabat juga spesial, kalau orang lain bisa cemburu sama kesuksesan kita, sahabat selalu setia mendukung.

Aku pengin punya bentuk tubuh yang lebih bagus dari sekarang. Sekarang aku udah mulai berusaha mewujudkannya. I'm training!

Main film! I'd love to be in an action film. Aku juga pengin memelihara monyet. Jadi, dulu waktu menonton pertunjukan binatang di Universal Studio Los Angeles ada satu monyet yang pintar banget. Dia bisa melakukan banyak hal yang diperintahkan oleh kru pertunjukkan itu. He was amazing!

Posternya S Club 7 (grup pop yang hits di tahun 90-an)! Terus setelah agak besar, aku ngefans sama Busted (band pop rock Inggris). They were the first band I saw live.

(isma, foto: yorkshiretea.co.uk)