Lee Joon 'MBLAQ': The Stupid Idol?

By Astri Soeparyono, Jumat, 10 Mei 2013 | 16:00 WIB
Lee Joon 'MBLAQ': The Stupid Idol? (Astri Soeparyono)

Karena sering muncul di variety show sebagai sosok yang kocak dan sering bertindak bodoh, Lee Joon jadi dikenal sebagai The Stupid Idol. Bahkan dalam sebuah polling di Korea, dia dinobatkan sebagai The King of Stupidity di antara semua anggota boy band dan girl band.

"Saat aku tampil di variety show, kenyataannya aku selalu bicara tanpa berpikir lebih dulu, sehingga sering terlihat bodoh," katanya. Lee Joon bilang kalau dia memang enggak pandai ngomong dan selalu kesusahan merangkai kata. Dia malah enggak mengerti kenapa orang-orang suka tertawa setiap kali mendengar dia ngomong atau bercerita.

Selain dikenal jarang mandi, Lee Joon juga sadar kalau lebih banyak orang yang menyukainya sebagai sosok yang terlihat bodoh dan lucu di variety show daripada seorang penyanyi yang keren.

"Sebenarnya aku agak kecewa, tapi aku enggak membencinya. Aku seorang entertainer, jadi bikin orang senang dan tertawa dalam sebuah variety show adalah tugasku juga kan," kata personil MBLAQ ini.

Tapi karena terus-terusan dinilai sebagi sosok yang bodoh, Lee Joon pun mulai kesal. "Tentu saja aslinya aku enggak bodoh, walalupun memang enggak pintar. Aku harap orang-orang bisa membedakan sosokku saat di variety show dan di kehidupan nyata," katanya pasrah.

(aisha, foto: fanpop.com)