Victoria Justice: Kue Pai &Cowok Cerdas

By Astri Soeparyono, Rabu, 8 Mei 2013 | 16:00 WIB
Victoria Justice: Kue Pai &Cowok Cerdas (Astri Soeparyono)

Memiliki kepribadian yang 'enggak normal' bikin Victoria jadi enggak pernah ragu untuk mencoba hal baru. Dari akting konyol di film komedi sampai bikin album solo.

"Dalam banyak hal, aku merasa kalau aku remaja yang 'enggak normal', enggak seperti remaja kebanyakan. Salah satu contohnya, adalah sifat extrovert-ku. Saat ibu atau sahabatku menantangku untuk nge-dance di depan umum, di sekolah misalnya, aku melakukannya tanpa rasa malu sedikit pun."

 

Kepribadian uniknya itulah yang bikin Victoria jadi gemar mencoba hal baru. Ditambah lagi kecintaannya pada dunia hiburan. Enggak heran kalau ia mau nyoba akting konyol dan memerankan tokoh utama di film komedi terbarunya, Fun Size, yang rilis akhir Oktober lalu di Amrik.

"Enggak ada rasa takut untuk berakting di film komedi, walaupun harus melalui adegan kue pai mendarat di wajahku. Aku enggak takut terlihat bodoh atau mempermalukan diriku sendiri. Sebaliknya, pengalaman itu malah membuatku jadi makin semangat akting," bebernya.

Selain sibuk meramu debut albumnya, Victoria juga masih eksis di layar kaca bersama serial TV Victorious yang sudah masuk ke season 4. Ehm, pasti sibuk banget ya, Vic? "Iya, memang agak susah menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan sehari-hariku sebagai remaja. Tapi, karena aku sangat mencintai pekerjaanku jadi aku berusaha untuk terus semangat."

Terus, soal pacar, gimana? Hi-hi-hi. "Aku bukan tipe orang yang pengin kehidupan percintaanku jadi omongan banyak orang. Bukannya pengin jadi orang yang misterius, cuma kalau aku cerita sedikit aja, nantinya bakal bikin orang-orang jadi makin pengin tahu. He-he-he. Yang jelas aku suka cowok yang sederhana, cerdas, suka film dan seni, dan bisa bikin aku jadi nyaman."

(isma, foto: celebrityteenscoop.com)