Zayn Malik: Iri Sama Niall Horan

By Astri Soeparyono, Selasa, 7 Mei 2013 | 16:00 WIB
Zayn Malik: Iri Sama Niall Horan (Astri Soeparyono)

Meskipun para personel One Direction ini dekatnya sudah seperti saudara, ternyata masih ada saja lho, girls perasaan iri antara satu sama lain. Baru-baru ini Zayn menyatakan bahwa dia sangat iri dengan Niall. Zayn merasa kalau Niall bisa lebih bebas daripada dia.

Eits, jangan sedih dulu girls! Lebih bebas yang dimaksud Zayn adalah lebih bebas makan! "Niall adalah yang paling kurus. Dia hanya makan dan makan dan makan dan makan. Tetapi berat badannya enggak pernah bertambah," kata Zayn yang enggak bisa berenang ini, ketika diwawancarai Top Of The Pops magazine.

Ternyata bentuk tubuh para personel One Direction yang lain tidak didapatkan begitu saja girls. Mereka harus menjaga pola makan agar bisa tampil dengan tubuh yang bisa bikin Directioners menjerit kegirangan. "It's a little bit annoying. Kami berempat harus memperhatikan apa yang kami makan, tetapi Niall bisa makan apa saja dan baik-baik saja."

 

Ternyata enggak cuma cewek aja ya yang peduli sama bentuk tubuhnya, One Direction yang baru meluncurkan One Piece ini juga punya masalah yang sama, he-he-he. Padahal, Directioners pasti cinta One Direction apa adanya kok. Setuju enggak girls?

(uswatun, foto: fanpop.com)