G-Dragon: Pesta Bareng 20.000 Fans di Beijing

By , Senin, 6 Mei 2013 | 16:00 WIB
G-Dragon: Pesta Bareng 20.000 Fans di Beijing (cewekbanget)

Setelah konser pertamanya dalam rangka 1st World Tour: One of a Kind di Jepang bulan lalu, kali ini G-D bakal memulai perjalanan turnya di Asia. Perhentian keduanya setelah Jepang adalah Cina. Konser yang telah digelar Sabtu (4/5) dan Minggu (5/5) lalu ini diselenggarakan di MasterCard Center, Beijing. Lebih dari 20.000 fans mendatangi konser. Mereka pun histeris dan antusias menonton konser G-D.

Meskipun G-D cedera pada bagian angkel saat konser di Osaka, dia mampu tampil dengan memukai di hadapan fans-nya di Beijing. Setiap konser, G-D menyanyikan 20 lagu selama dua jam lamanya, termasuk lagu andalannya Michi GO, That XX dan Heartbreaker.

 

Selain Taeyang dan Daesung yang menemani G-D di Jepang, Seungri juga ikut membantu G-D, lho. Senangnya buat mereka yang nonton konser G-D, mereka bisa melihat G-D tampil bareng mereka, termasuk dalam konser yang baru saja digelar di Beijing kemarin. Setelah konsernya di Beijing, G-D bakal melanjutkan tur ke Taipei, Taiwan, pada Kamis (9/5) dan Jumat (10/5).

(lana, foto: www.livenation.asia)