One Direction: Luncurkan One Piece One Direction

By Astri Soeparyono, Senin, 6 Mei 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Luncurkan One Piece One Direction (Astri Soeparyono)

Cowok-cowok ini memang diberkahi wajah yang ganteng dan badan yang keren. Setelah menjadi penyanyi yang terkenal di berbagai negara, tentu saja gaya berpakaiannya menjadi jauh lebih keren dan fashionable. Sebelumnya mereka digandeng brand perhiasan, kali ini mereka dilirik oleh brand baju One Piece.

One Piece melihat kesempatan untuk mengambil salah satu bagian tubuh One Direction yang tentu saja akan membuat para directioners lupa daratan, he-he-he. Ada yang bisa menebak bagian tubuh One Direction yang mana? Yes! Their handprint!

Cap tangan masing-masing personel One Direction tercetak di bagian dada dan belakang punggung jumpsuit berwarna navy blue. Duh! Bisa pegang-pegang tangannya Niall, Louis, Harry, Zayn dan Liam tiap malam nih, biarpun cuma cetakannya aja, hu-hu-hu.

Selain jumpsuit masing-masing personel, ada juga motif cetakan tangan kelima cowok keren ini di seluruh bagian jumpsuit ini. Lima cowok ganteng ini pakai baju apa juga tetap keren deh! Not everyone can rock jumpsuit, kalau menurut kamu, siapa yang paling keren nih pake jumpsuit?

(uswatun, foto: onepiece.com)