Liam Payne: Putus Lagi!

By Astri Soeparyono, Senin, 6 Mei 2013 | 16:00 WIB
Liam Payne: Putus Lagi! (Astri Soeparyono)

Boyband One Direction memang lagi enggak bisa bersantai-santai karena jadwal yang semakin padat. Selain lagi mempersiapkan album baru, mereka juga lagi sibuk dengan Take Me Home tur di Eropa. Karena kesibukannya pula, Liam yang telah berpacaran selama dua tahun harus rela putus dengan Danielle Peazer.

Walaupun putus, tapi Liam dan Danielle memutuskan untuk tetap menjalin hubungan dengan baik seperti teman biasa. "Liam dan Danielle memang sudah putus dari seminggu yang lalu. Namun mereka tetap menjadi teman yang baik," ungkap salah satu sumber.

Sebelumnya, Liam dan Danielle memang pernah putus pada September 2012 dan pacaran lagi di bulan Desember karena Liam memang sayang banget sama Danielle. Tapi, kayaknya untuk yang sekarang mereka harus benar-benar berpisah karena kesibukan masing-masing.

Menurut salah satu sumber, mereka sudah mencoba agar hubungan mereka tetap berjalan, tapi tidak berhasil. "Liam masih sibuk dengan tur-nya sampai bulan November nanti. Begitu juga dengan Danielle yang sibuk dengan aktivitasnya," tambah sumber tersebut.

(atifa, foto: aplausthelifestyle.com)