Joe Jonas: Bocoran Album Jonas Brothers

By Astri Soeparyono, Senin, 6 Mei 2013 | 16:00 WIB
Joe Jonas: Bocoran Album Jonas Brothers (Astri Soeparyono)

Enggak mau kalah dengan band lain, Jonas Brothers juga lagi semangat mempersiapkan diri untuk merilis album ke-lima mereka, Lay It All Out. Dan setelah berbulan-bulan mempersiapkannya, kabarnya album ini akan segera rilis, girls!

"Aku semangat sekali dalam mengerjakan album terbaru Jonas Brothers. Aku yakin para fans tidak sabar untuk mendengarkan lagu-lagu kami. It's very exiting process," ujar Joe yang juga lagi sibuk mempersiapkan tur di musim panas ini bareng kedua saudaranya itu. 

Berbeda dengan karya sebelumnya, trio ini lebih serius ketika mengerjakan album Lay It All Out. Menurut Joe, hampir semua lagunya diproduseri oleh Nick Jonas. "Kita seperti para chef yang berada di dapur," jelasnya.

Selain akan menampilkan banyak lagu yang terinspirasi dari kehidupan pribadi Jonas Brothers, mereka juga melakukan sesuatu yang spesial dengan instrumen musiknya. Akan banyak alat musik tiup dan alat musik yang tidak biasa. "Nick akan memainkan elektronik drum. Ini akan menjadi fenomenal," ujarnya.

Ketika ditanya siapa inspirasi di album baru ini, Joe enggak malu ketika menjawab, Bruno Mars. "Aku suka sekali musik yang old school. Walaupun aku juga suka musik yang bisa membuat pendengarnya menari," akunya. "Pokoknya, di album ini akan banyak instrumen di dalamnya," tambah Joe.

Yang belum mendengar dan melihat bagaimana single terbaru dari Lay It All Out yuk cek di sini girls

(atifa/astri, foto: musictelevision.fi)