Union J: Rilis Single Terbaru Carry You

By Astri Soeparyono, Minggu, 5 Mei 2013 | 16:00 WIB
Union J: Rilis Single Terbaru Carry You (Astri Soeparyono)

Penggemar ajang pencarian bakat The X Factor UK pastinya sudah sering mendengar kabar tentang Ujion J yang juga berasal dari ajang tersebut. Boyband yang terdiri dari empat cowok ganteng ini sukses membuat para cewek histeris di The X Factor tahun lalu.

Mereka memang sering dibandingkan dengan One Direction, tapi juga mempunyai kemiripan dengan The Wanted. Band yang terdiri dari Josh Cuthbert, Jamie Paul, James William, dan George Shelley siap untuk memasuki dunia musik.

Disamping dari penampilan mereka yang keren, Union J sangat mendedikasikan diri mereka untuk musik dan mencintai fans. Dengan fan base yang semakin meningkat, dan 900.000 pengikut di Twitter single pertama mereka yang berjudul Carry You merupakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi mereka.

Walaupun sudah menjadi artis, tapi Union J masih grogi ketika bertemu para fans. Enggak hanya itu, mereka paling grogi ketika bertemu cewek-cewek dan bingung untuk berbasa-basi tentang apa. Bagaimanapun, mereka adalah boyband dengan suara yang keren dan sangat humble, girls!

(atifa, foto: examiner.com)