Justin Bieber: Toleransi Beragama

By Astri Soeparyono, Minggu, 5 Mei 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Toleransi Beragama (Astri Soeparyono)

Lagu-lagu karyanya dan penampilan yang dibawakan oleh Justin memang selalu membuat para Belieber makin kagum sama dia. Termasuk para fans yang berada di Turki.

Menurut salah satu sumber, Justin sengaja memberhentikan sejenak konsernya di Istanbul agar para fans bisa melaksanakan solat terlebih dahulu. Baru setelah itu konsernya dimulai lagi.

Apa yang dilakukan Justin membuat para fans makin kagum dengannya. Setelah konser tersebut, ada fans yang menulis di akun Twitter-nya kalau ia berterima kasih pada Justin. Menurutnya, Justin sangat menghormati agama lain.

Walaupun begitu, masih ada negara lain yang tidak memperbolehkan dia datang. Justin harus membatalkan konsernya di Muscat, Oman. Karena ada pihak yang menghawatirkan kedatangan Justin bisa membawa pengaruh tidak baik pada remaja di sana.

Sebelum Justin Bieber konser di Turki, ia sempat perform di Dubai. Saat ia sedang bermain piano dan menyanyikan lagu Believe, seorang fans loncat ke panggung dan memeluknya dari belakang. Para bodyguard Justin pun langsung menarik si fans tersebut.

Walaupun sempat terjadi kekacauan dan piano miliknya sedikit rusak, penampilan Justin pun kembali dilanjutkan. Justin pun baik-baik saja. Bahkan saat melanjutkan kembali penampilannya, ia bersikap seolah tidak terjadi apa-apa. Wah, apa pendapat kamu soal perilaku Justin, girls?

(atifa, foto: abcnews.go.com)