CNBLUE: Acara Amal di Thailand

By Astri Soeparyono, Minggu, 5 Mei 2013 | 16:00 WIB
CNBLUE: Acara Amal di Thailand (Astri Soeparyono)

Sambil menjalani tur keliling dunia, CNBLUE melakukan acara amal juga, lho. Mereka membuat gelang dan memberikan keuntungan dari penjualannya buat sumbangan. Dermawan banget, ya! Mereka menghadiri acara konferensi pers di Siam Discovery Center, Bangkok, pada Jumat (3/5). Pada konferensi pers itu, mereka mengumumkan sumbangan dari keuntungan yang mereka dapat dari gelang-gelang hand craft ke sebuah organisasi amal di Thailand.

Pada gelang-gelang yang mereka buat, mereka membubuhkan inisial nama mereka. Semuanya asli buatan tangan para personil CNBLUE, girls. "Kami secara personal membuat gelang-gelang itu sebagai hadiah spesial buat para fans. Kami harap mereka merasa istimewa ketika memakainya. Kami berterimakasih buat respon yang menyenangkan dari fans," tutur para personil CNBLUE.

Acara tur mereka di Thailand digelar di Bangkok, Sabtu (4/5) lalu. Gelaran konser yang bernama 2013 Blue Moon CNBLUE World Tour ini dilaksanakan di IMPACT Arena. Para fans antusian menonton pertunjukan CNBLUE yang memukau. Dapat gelang hand craft sekaligus beramal dan nonton konser mereka? Enggak ada yang lebih sempurna dari itu!

(lana, foto: allkpop.com)