Bella Thorne: Main Film Bareng Adam Sandler

By Astri Soeparyono, Minggu, 5 Mei 2013 | 16:00 WIB
Bella Thorne: Main Film Bareng Adam Sandler (Astri Soeparyono)

Bella Thorne nge-tweet foto bareng sahabat barunya, nih. Tapi, kayaknya kita familiar sama sosok di sebelah Bella ini, ya? Yap, Bella lagi foto bareng sama Adam Sandler. Cewek yang main di Shake It Up ini resmi bergabung sama komedian ini dalam film Blended. Film yang juga dibintangi sama Drew Barrymore ini ditayangkan 2014 mendatang.

Bella merasa bangga sama perannya bareng Adam Sandler ini, lho. Dia sampai mengungkapkannya lewat akun twitter miliknya. "Terima kasih Adam Sandler, Drew Barrymore, Frank Coraci dan WB buat kesempatan kerja bareng sama aktor yang lucu sekaligus bertalenta. Aku tau, aku bakalan belajar sungguh-sungguh," ucap Bella lewat twitter.

Blended yang bergenre komedi romantis ini bercerita tentang pasangan yang menderita gara-gara sebuah kencan buta. Sialnya, mereka terjebak di sebuah resort keluarga dan enggak bisa ke mana-mana. Di film ini, Bella bakalan akting sebagai anak Adam Sandler.

Bago Bella, ini merupakan peran yang sangat besar dan masuk bagian dari mimpinya. "Aku harus bekerja keras karena aku dyslexic. Orang-orang bilang aku enggak bisa jadi artis, tapi aku bakalan buktiin kalau mereka salah," cerita Bella percaya diri. Sukses sama film terbaru kamu, Bella!

(lana, foto: celebrityteenscoop.com)