Union J: Pesta Bareng Mama

By Astri Soeparyono, Sabtu, 4 Mei 2013 | 16:00 WIB
Union J: Pesta Bareng Mama (Astri Soeparyono)

Terkenal, digilai cewek-cewek, dan siap ngerjain debut album enggak bikin Union J berubah. Mereka tetap jadi anak mama yang sering demam panggung. Hi-hi-hi.

Beri tepuk tangan meriah buat semangat Union J. Setelah tereliminasi dari The X-Factor UK series 9 di empat besar awal Desember lalu, mereka enggak putus asa,  tetap yakin bisa sukses.

"Begitu tereliminasi, kita berusaha agar bisa mendapat kontrak rekaman dari label. Daan, enggak disangka Sony Music menawarkan kontrak pada kita. It's amazing. Sekarang kita lagi fokus untuk membuat lagu pertama kita," ucap empat cowok asal Inggris ini semangat.

 

Saking antusiasnya membuat lagu, Union J sampai mengasingkan diri. "Kami ingin mengasingkan diri dari keramaian dan konsentrasi menulis lagu sendiri. Agar bisa menemukan karakter musik Union J. Kita enggak pengin lagunya terdengar sama dengan musisi lain. Musiknya sendiri bukan R&B, bukan juga screamo. Pokoknya kita berharap bisa menginspirasi anak muda lewat lagu-lagu kita."

Semangat Union J yang berapi-api itu tentu saja didukung oleh keluarga. Selama tampil di The X-Factor, keluarga selalu hadir mendukung mereka. "Iya, kita punya sekumpulan pendukung setia, yaitu ibu dan kakak kita," beber Jaymi.

"We are such mummy's boys. Kalau lagi pesta bareng berbagai para model, mama kita ikutan datang ke pesta itu juga. Ha-ha-ha," tambah Josh.

Selain tetap jadi anak mama, ada satu hal yang belum berubah dari mereka. Biar  udah sering tampil, demam panggung masih mereka rasakan. "Dari awal kami tampil di panggung untuk live show sampai sekarang, kami masih sering nervous. Semoga semakin sering kami tampil, demam panggung itu semakin menghilang ya," curhat Josh.

Go, Union J, go!

 

(tisha/isma, foto: mirror.co.uk)