Miley Cyrus: Nyaman Pakai Cincin Tunangan

By , Selasa, 30 April 2013 | 16:00 WIB
Miley Cyrus: Nyaman Pakai Cincin Tunangan (cewekbanget)

Miley sering membuat orang di sekitarnya bingung, karena dia kadang memakai dan melepas cincin tunangannya sama Liam. Hal ini jadi membuat banyak spekulasi, beberapa orang berpikir positif kalau Miley memang lupa memakainya, sebagian lagi berpikir Miley memang sudah putus sama Liam. Hmmm, sebenarnya hubungan mereka seperti apa, ya?

Miley memang enggak suka mengumbar hubungannya di media kayak dulu. Mirip kayak Liam yang cukup tertutup soal hubungannya, Miley juga mencoba buat melakukan hal itu. "Aku cukup konservatif di twitter, tapi kamu enggak akan lihat foto anjingku lagi. Aku enggak akan mengumbar personal stuff lagi," cerita Miley.

Selain itu, Miley juga tetap setia sama komitmennya sama Liam, girls. Itu lah alasan Miley sampai sekarang masih memakai cincin tunangannya. "Kami punya rumah bersama dan seekor anjing. It just seems right to be wearing this ring and to be commited. Tapi, kami menjaga hubungan ini dari orang lain dan enggak membicarakannya lagi," curhat Miley yang berambut pendek ini. Well, semoga hubungan Miley dan Liam baik-baik saja, ya.

(lana, foto: billboard.com)