Demi Lovato: 'Heart Attack' Goes Platinum

By Astri Soeparyono, Minggu, 28 April 2013 | 16:00 WIB
Demi Lovato: 'Heart Attack' Goes Platinum (Astri Soeparyono)

Akhirnya kerja keras Demi Lovato dan para Lovatics terbayar juga, girls. Single Heart Attack yang baru dikeluarkan sepuluh minggu lalu, kini sudah menembus penjualan di angka satu juta copies!

Demi memang bukan penyanyi sembarangan girls, banyak lagunya yang berhasil membuat para penikmat musik salut sama dia. Ini bukan yang pertama kali Demi berhasil mendapatkan angka platinum. Beberapa lagu sebelumnya, Give Your Heart A Break dan Skyscraper juga telah mendapatkan kehormatan ini girls.

"Terima kasih yang sangat luar biasa untuk KALIAN SEMUA. Tuhan telah memberkatiku dengan penggemar yang luar biasa!! 10 minggu?!!! Wow.. THANK YOU!!!!! Sekarang siapa yang siap untuk #DEMI," tulis Demi di akun twitter pribadi miliknya.

Demi kini memang sedang sibuk mempromosikan album barunya yang akan segera dirils dengan judul DEMI. Cewek yang satu ini memang salah satu contoh cewek pede penuh semangat yang enggak mau kalah sama rintangan.

"Tujuanku dalam hidup adalah untuk membuat perbedaan di dunia ini... Menjadi sukses adalah sebuah bonus yang menakjubkan. Terima kasih untuk mendukungku dan pesanku," tulisnya lagi.

Di sela-sela kesibukannya kini, Demi tetap penuh dengan rasa humor lho girls!. Lihat saja twitpic-nya ketika dia sedang penuh dengan kegiatan promosi album barunya. "Hari ini adalah hari yang penuh dengan media. Time to put on my grown up face...." tulis Demi.

(uswatun, foto: josepvinaixa.com, twitter)