Bella Thorne: Menulis Buku Bertema Sihir

By Astri Soeparyono, Jumat, 26 April 2013 | 16:00 WIB
Bella Thorne: Menulis Buku Bertema Sihir (Astri Soeparyono)

Sudah panjang banget deh daftar dari bakat dan prestasinya Bella Thorne, tetapi sepertinya cewek yang satu ini belum puas deh. Akting, bernyanyi, modeling, serta menari ternyata dianggap Bella sebagai daftar yang masih pendek. Kali ini Bella menantang dirinya untuk menjadi seorang penulis.

Setelah menembus sebuah perusahaan rekaman, kali ini giliran sebuah penerbit internasional, Random House, yang mengontrak Bella. Tidak tanggung-tanggung, Bella dikontrak untuk menerbitkan, bukan satu buku, melainkan satu seri berjudul Autumn Falls. Seri pertama dari buku fiksi karangannya ini akan diterbitkan pada musim panas 2014.

Sangat senang karena bukunya mendapatkan tempat di Random House, Bella membagikan cerita tentang bukunya. "Buku ini, meskipun dengan cerita yang misterius dan penuh sihir, tetapi terispirasi dari berbagai aspek yang berbeda dalam kehidupan pribadiku, yang aku jaga dengan sangat."

Dari awal ternyata Bella memang memikirkan para pembacanya ketika menulis buku ini, "aku ingin menulis buku yang bisa terhubung dengan para remaja, tetapi dengan sedikit sihir. I am thrilled dan berharap aku bersama  pembaca bukuku bisa tumbuh bersama seiring dengan seri ini."

Cewek ambisius yang penuh bakat kayak dan anti-bullying kayak Bella ini boleh banget nih kita contoh semangatnya. So, rencana karya kamu selanjutnya apa nih girls?

(uswatun, foto: fabzz.com)