Boyfriend: Perayaan Hari ke-700 Sejak Debut

By Astri Soeparyono, Rabu, 24 April 2013 | 16:00 WIB
Boyfriend: Perayaan Hari ke-700 Sejak Debut (Astri Soeparyono)

Boyband yang menerima Golden Disk Awards ini merayakan hari jadi ke-700 hari, Rabu (24/4). Hari jadi mereka juga bertepatan sama hari ulang tahun si kembar Kwangmin dan Youngmin yang ke 19 (umur Korea). Wuih, kebahagiaan berlipat, ya!

Buat merayakan kebahagiaan ini, mereka juga enggak lupa berbagai sama para Bestfriends. Para member Boyfriend khusus membuat foto dan video buat mereka. Minwoo juga sempat nge-tweet di akun pribadinya soal perayaan ini, lho.

 

"Sudah 700 hari setelah debut kami! Kami sangat senang dan berterimakasih sama kalian yang sudah mengucapkan selamat! Mengingat-ingat lagi kenangan di masa lalu, waktu berjalan sangat cepat! Kabar baik di Korea! Kalian bakal bisa mendengarkan, tunggu sebentar lagi, ya," ujar Minwoo.

Kwangmin juga ikutan nge-tweet soal hari itu. "Semuanya, terimakasih banyak untuk ucapan ulang tahunnya! Hari ini tepat 700 hari sejak debut kami, aku merasa senang 20 kali lipat! Aku dan kembaranku bakal berkerja keras di masa depan," tweet Kwangmin. Wah, sayang ya mereka enggak jadi konser di Indonesia.

(lana, foto: blog.dramafever.com)