Ariana Grande: Posting Video Lagu Whitney Houston

By Astri Soeparyono, Rabu, 24 April 2013 | 16:00 WIB
Ariana Grande: Posting Video Lagu Whitney Houston (Astri Soeparyono)

Girls, Ariana baru posting video barunya ke Youtube, nih. Dia mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya menyanyikan lagu dari Whitney Houston. I Believe in You and Me.

 

Arianya meyanyikannya dengan percaya diri, dan uniknya Ariana tidak menggunakan pengiring musik apapun. Suaranya yang jernih dan merdu terdengar jelas, lengkap dengan kualitas suara studio. Ariana berusaha banget menunjukkan keunikannya agar orang tidak lagi beranggapan kalau dia mirip sama Selena Gomez.

Ariana sebelumnya memang pernah mengunggah video dirinya menyanyikan lagu ini di kamar tidurnya. Respon yang diterimanya adalah permintaan untuk menyanyikan ulang dengan kualitas audio yang lebih baik. So, Ariana mengabulkan permintaan penggemarnya dan merekam ulang dirinya menyanyikan lagu tersebut di sebuah studio musik.

Ini bukan yang pertama kalinya Ariana mengunggah video di Youtube. Di akunnya, terdapat banyak video yang menunjukkan kekreatifannya dalam bernyanyi, yang tidak sekedar mengandalkan suara saja. Banyak komentar positif menghiasi halaman video ini, kalau menurut kamu sendiri, bagaimana lagu I Believe in You And Me versi Ariana ini?

(uswatun, foto: aceshowbiz.com)