Taylor Swift : 11 Nominasi Billboard Music Awards

By Astri Soeparyono, Senin, 22 April 2013 | 16:00 WIB
Taylor Swift : 11 Nominasi Billboard Music Awards (Astri Soeparyono)

Kayaknya tahun 2013 ini jadi tahun yang menyenangkan buat Tay, nih. Tur album Red selalu sould out dan sukses. Tay juga mendapatkan berbagai tawaran endorsment dan iklan produk.

Setelah semua kesuksesan itu, kali ini Tay meraih 11 nominasi dalam Billboard Music Award! Angka nominasi ini lebih banyak dari yang didapatkan One Direction dan Fun. Sementara itu, Maroon 5 juga meraih jumlah nominasi yang sama kayak Tay.

Tay sendiri masuk dalam kategori Artist, Billboard 200 Album, Top Female Artist, Hot 100 Artist, Billboard 200 Artist, Digital Song Artist, Social Artist, Country Artist dan tiga kategori lainnya. Selain Tay, artis-artis lain, kayak Justin Bieber, Hunter Hayes, Rihanna dan Psy juga masuk dalam nominasi, girls.

Billboard Music Awards bakal dilaksanakan 19 Mei mendatang. Pemenang bakal dipilih berdasarkan interaksi fans sama musisi, kayak penjualan album dan single digital, seberapa sering lagu diputar di radio, tur, streaming dan interaksi sosial di Facebook, Twitter, Youtube, VEVO dan situs jejaring sosial lainnya yang berhubungan sama musik. Kira-kira Tay bakal menangin berapa nominasi, ya?

(lana, foto: www.aaarena.com)