Dianna Agron: Artsy Girl

By , Minggu, 21 April 2013 | 16:00 WIB
Dianna Agron: Artsy Girl (cewekbanget)

Kita udah sering melihat Dianna Agron menyanyi dan menari dalam serial Glee. Di luar sana, banyak juga yang mengenal Dianna sebagai produser dan sutradara. Tapi banyak yang enggak tahu kalau cewek yang lahir di Georgia Amrik ini tergila-gila dengan visual art. Di waktu luang, Dianna suka menggambar, melukis, menulis dan mengambil foto dengan kamera kesayangannya. Wah, artsy banget ya?

Dianna ternyata emang ikut kelas seni, girls! Tapi bukan kelas seni betulan sih. Cewek yang juga maniak teknologi ini bergabung dengan kampanye Play As You Are Nintendo. Dalam kampanye itu, Dianna turut serta dalam sebuah game bernama Art Academy: Lessons for Everyone! Game ini artsy banget, girls! Soalnya memungkinkan kita buat nyobain berbagai skill baru soal menggambar dan melukis. Kita bakal diajari cara menggunakan berbagai media seni layaknya di kelas seni betulan.

"It ties into my artistic side. Lewat game 'Art Academy' ini, kita bisa belajar seni. Aku pengin mendorong banyak seniman dari berbagai kalangan usia. Di sini kita bisa langsung belajar dimanapun kita berada layaknya belajar di sebuah kelas seni. It's a great tool," cerita Dianna.

Selain nyanyi, akting dan menari, bagi Dianna, melukis, menggambar dan fotografi adalah cara-cara untuk mengembangkan bakat keseniannya. "Melukis, menggambar dan fotografi itu udah sering aku lakukan sejak masih SMA. Aku juga sering nulis, dan baru aja selesai bikin script dan kayaknya bakal syuting tahun depan," aku Dianna yang lagi menggarap tulisan tentang perjalanan seorang cewek abad ini. Hmm.. jadi penasaran ya?

Berkesenian bagi Dianna itu penting. Tapi lebih penting lagi, dalam berkesenian, Dianna melakukannya untuk kepuasan dirinya sendiri. Dianna memberi contoh salah satunya di bidang menulis. "Bikin blog itu bisa bikin tulisan kita mendapat banyak perhatian. Tapi itu bukan berarti kita menulis karena orang lain, menulis itu untuk diri sendiri," kata Dianna.

Wah, kamu emang seniman banget ya, Dianna?

(dea, foto. ew.com)