Justin Bieber: Bikin Fans Penasaran

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 April 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Bikin Fans Penasaran (Astri Soeparyono)

Sudah bukan rahasia lagi kalau Beliebers memang akan selalu setia mencari informasi paling update tentang apa yang sedang dijalani oleh idolanya, Justin Bieber. Namun, yang kini menjadi rahasia besar terutama di antara para Beliebers adalah, #whatiskey?

Justin sepertinya kali ini sukses besar dalam menggoda fans-nya, dI akun Twitter pribadinya, Justin menulis "hari ini syuting film pendek untuk #key. #whatiskey :)" Hanya dengan satu tagar saja, dia berhasil membuat fansnya uring-uringan dan berpikir keras karena tidak mengerti arti dari key yang dimaksud oleh Justin.

Namun, ternyata Beliebers juga tidak pasrah begitu saja girls! Para fans menunjukkan kemampuan mereka dalam mendeteksi petunjuk yang diberikan dengan detail-detail yang berhubungan dengan Justin. Akhirnya mereka mendapatkan satu kemungkinan besar menyangkut arti sebenarnya dari key ini.

Sejauh ini, informasi yang bisa merekan susun yaitu, KEY adalah kependekan dari Keep bElieving Yourself. Menurut kebanyakan fans, key adalah The Believe Key yang (mereka harap) berhubungan dengan film Believe 3D. Hmm, ternyata Beliebers enggak kalah nih sama detektif profesional kalau berhubungan dengan Justin. Kalau menurut kamu, apa sih arti sebenarnya dari key ini girls?

(uswatun, foto: wellcapture.com)