Greyson Chance: Interaktif melalui Twitter

By Astri Soeparyono, Minggu, 21 April 2013 | 16:00 WIB
Greyson Chance: Interaktif melalui Twitter (Astri Soeparyono)

Greyson memang selalu terlihat cute dan ramah dalam menjawab pertanyaan di setiap interview-nya. Hal ini tidak berlaku hanya untuk media saja lho girls! Penyanyi satu ini juga siap menjawab pertanyaan langsung dari penggemarnya melalui akun Twitter pribadinya.

Beberapa kali Greyson mengadakan sesi tanya jawab kilat dengan tagar #GreysonQA. Penggemar Greyson bisa langsung menanyakan hal-hal yang membuat mereka penasaran dan langsung dijawab oleh Greyson lho! Hari ini, 21 April 2012, Greyson kembali mengadakan #GreysonQA yang langsung direspon oleh para penggemarnya.

Q: Apa buku favoritmu?

A: Catcher in the Rye, for sure.

 

Q: Apakah kamu memakai kaus kaki? Warna apa?

A: Sebenarnya aku telanjang kaki, ini pertama kalinya.

Q: Lagu favorit saat ini?

A: Ini pertanyaan yang berat. Hmm. Stars of Track an Field by Belle and Sebastian

"Kemudian, aku ingin berterima kasih untuk selalu ada dan mengerti apa yang terjadi di belakang layar. Kalian selalu menjadi dukungan yang kuat. And.... You are gonna flip at these new songs. Bersiaplah untuk beberapa kejutan :)," tulis Greyson setelah dia menutup sesi tanyajawab-nya untuk kembali memainkan pianonya.

Jangan khawatir untuk yang ketinggalan sesi #GreysonQA kali ini, simak terus akun Twitter Greyson, siapa tahu pertanyaan kamu yang akan dijawab selanjutnya! Senangnyaaaa diperhatiin sama Greyson, hihihi.

(uswatun, foto: fanpop.com)