One Direction: Punya Kembaran

By , Kamis, 18 April 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Punya Kembaran (cewekbanget)

Kabar terbaru untuk yang suka sama wajah tampan dan cute nya One Direction. Louis Tomlinson, Liam Payne, Zayn Malik, Harry Styles, dan Niall Horan baru saja mengabarkan kalau mereka punya kembaran! Sayangnya, kembaran mereka ini hanya bisa duduk dan menemui penggemarnya di pameran patung lilin Madame Tussauds, hihihi.

Yes! Kelima patung lilin One Direction akhirnya selesai dan sudah mulai dipamerkan! Patung lilin One Direction ini akan dipamerkan di London selama 12minggu, kemudian mereka akan dibawa untuk dipamerkan di New York dan Sydney. Duh 1D, patung lilinnya saja bisa tour keliling dunia, hehehe.

Para personel One Direction pun langsung mengabadikan momen bersama 'kembaran' mereka. Niall berkomentar, "This is weird - dia benar-benar menggunakan sepatuku." Tidak cuma wajah, pakaian serta gestur tubuh patung lilin ini juga mirip banget sama yang asli. Louis, Liam, Zayn, Harry, dan Niall berfoto menggunakan gestur yang sama dengan patung lilin mereka.

Bisa bedain mana yang asli dan yang lilin, girls? Menurut kamu, di foto ini siapa yang paling mirip sama patung lilinnya?

(uswatun, foto. huffintonpost.co.uk)