SHINee: Rilis Album Tiga Hari Lebih Cepat

By Astri Soeparyono, Kamis, 18 April 2013 | 16:00 WIB
SHINee: Rilis Album Tiga Hari Lebih Cepat (Astri Soeparyono)

Setelah merilis bagian pertama album terbarunya yang berjudul Chapter 1. Dream Girl - The Misconceptions of You, SHINee bakalan merilis bagian kedua dari album ini enggak lama lagi, girls. Kabar baiknya, SHINee bakalan merilis bagian kedua album ketiganya tiga hari lebih cepat dari kabar sebelumnya. Bagian kedua album yang berjudul Why So Serious? - The Misconceptions of Me, akan dirilis online pada tanggal 26 April ini, girls. Untuk edisi fisik, SHINee tetap merilis pada tanggal yang sebelumnya ditentukan, yaitu 29 April.

Buat kamu yang enggak sabar melihat penampilan mereka pada album terbarunya, enggak lama lagi mereka bakal merilis teaser video klip dari lagu berjudul Why So Serious? Pada 22 April mendatang. Lagu yang satu ini asyik buat didengarkan sambil nge-dance. Seperti biasa, dalam video klipnya SHINee tampil dengan penampilan powerful. Penampilan SHINee di video klip ini juga akan menunjukan sisi berbeda dari SHINee. Hmmm, kira-kira mereka bakal menunjukan penampilan kayak apa, ya?

Sayangnya Jonghyun masih cedera dan enggak bisa ikut tur promosi album ini. SHINee bakalan tampil berempat sampai kondisi Jonghyun kembali membaik. Tur album mereka ini sudah dimulai sejak 17 April lalu. Kita tunggu kabar terbaru dari kalian, SHINee!

(lana, foto: allkpop.com)