Miley Cirus: Digandeng Will.I.Am

By Astri Soeparyono, Senin, 15 April 2013 | 16:00 WIB
Miley Cirus: Digandeng Will.I.Am (Astri Soeparyono)

Miley kayaknya kali ini dapat kesempatan besar bisa berduet dengan penyanyi senior yang sudah 26 tahun berkecimpung di dunia music, Will.I.Am dari Black Eyed Peas. Miley Cyrus hari ini resmi mengeluarkan single-nya bersama Will.I.Am, 'Fall Down' resmi masuk ke situs jual lagu online, iTunes. Miley terlihat sangat bersemangat mengenai lagu barunya.

Miley terlihat menulis beberapa tweet yang mempromosikan lagu 'Fall Down' di akun pribadinya. "yo Check out #FallDown @iamwill," tulis Miley lengkap dengan link iTunes lagunya. Selain itu, Miley juga menulis sebagian lirik lagunya, "Whip cream , whip it up. STRIP, unzip it up.... I could be your chip you my dip come & dip it up #FallDownOniTunes @iamwill"

Lagu Fall Down ini nantinya akan masuk ke jajaran lagu di album baru Will.I.Am sendiri, yaitu Will Power. Lagunya bercerita mengenai seseorang yang terus mengangkat kita ketika kita 'jatuh'. Di awal lagu, musiknya terasa menyenangkan, kemudian muncul beat yang khas, seperti yang kita bayangkan tentang musik Will.I.Am.

Kalau menurut kamu, cocok enggak suara Miley digabung dengan Will.I.Am?

(uswatun foto: rnbxclusive.se, beauty.about.com)