Zendaya Coleman: Diprediksi Menang DWTS

By , Senin, 8 April 2013 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman: Diprediksi Menang DWTS (cewekbanget)

Beri tepuk tangan meriah buat Zendaya Coleman. Cewek berumur 16 tahun ini benar-benar menunjukkan kalau dia bukan artis Disney biasa. Senyumnya yang ceria, sikapnya yang humble lengkap dengan talenta musik dan menarinya bikin kita makin kagum sama dia.

Daya (panggilan akrab Zendaya) jadi kontestan termuda yang pernah tampil di Dancing With the Stars. Tapi biarpun paling muda, Daya dan pasangan dance-nya Val Chmerkovskiy berada di posisi pertama di setiap episode DWTS.

"Aku biasanya menari hip-hop, dan aku sadar, ini benar-benar beda," kata Daya berkomentar soal kompetisinya di DWTS. Di acara itu, Daya harus menguasai berbagai jenis tarian seperti kontemporer, jive, viennese waltz dan samba. Untuk melihat salah satu aksi Daya yang nyaris mendapat nilai sempurna di DWTS, klik di sini.

 

"You really are star power. Fearless. So cool. So hip. So Slick. A Samba for today. Setiap anak-anak yang melihatmu menari pasti pengin bisa kayak kamu," kata salah satu juri, Bruno Tonioli mengomentari penampilan Daya dan Val saat mereka menari samba.

Setuju banget sama para juri! Menurut kamu, tarian Daya gimana?

(dea, foto. lifeandstylemag.com, nforc.com)