Elle Fanning: Anti Skinny Jeans

By , Jumat, 5 April 2013 | 16:00 WIB
Elle Fanning: Anti Skinny Jeans (cewekbanget)

Elle Fanning enggak hanya jago dandan. Dia juga jago merawat tubuh. Kemarin, Elle terlihat ikut kelas menari di Studio City, Calif Amrik. Sambil memakai pakaian olah raga dan memegang sebotol air mineral, dia tersenyum ke arah papparazi yang mengintainya. Kulitnya terlihat baguuus banget dan segar.

Dalam salah satu interview di The Daily Beast, baru-baru ini Elle cerita tentang selera fashion-nya yang unik. Selain suka dengan gaya 60an, Elle juga suka bereksperimen dengan baju yang dia pakai. Malah, dia suka bikin DIY baju sendiri di rumah.

"Aku bisa memotong-motong baju dan bikin kaus-kaus rusak. Aku suka banget bereksperimen. Aku dulu enggak suka jeans dan malas banget memakainya. Tapi sekarang aku lagi suka baggy jeans. Soalnya (baggy jeans) itu enggak kayak skinny jeans (ya, tentu saja!). Daaan aku emang enggak bakal mau pakai skinny jeans," cerita Elle. Wah serius nih Elle, skinny jeans itu enak dan nyaman kok dipakai! He-he-he. Yah, tapiii namanya juga selera, enggak bisa dipaksakan! Kita sih enggak keberatan kok, iya enggak, girls?

 

(dea. foto. justjaredjr.com)