Ayushita: Rilis Album Morning Sugar

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 April 2013 | 16:00 WIB
Ayushita: Rilis Album Morning Sugar (Astri Soeparyono)

Penyanyi yang melejit lewat kelompok vokal Bukan Bintang Biasa, Ayushita telah merilis album solo perdana yang berjudul Morning Sugar, Jumat (5/04) bertempat di PPHUI, Jakarta. Evolusi musikalitas dari Ayushita yang ada di album baru ini ditampilkan dengan balutan swing, french pop, dan sunshine pop.

Di bawah label Ivy League Music, album Morning Sugar berisi delapan lagu yang penuh dengan sentuhan melodi klasik yang khas. Lagu Fufu-Fafa yang dibalut dengan irama samba dipilih menjadi single dalam album ini merupakan sebuah ekspresi senang dan bahagia.

Selain lagu Fufu-Fafa, Ayushita juga me-remake atau mendaur ulang lagu Salah yang dipopulerkan oleh Potret pada tahun 90an. Di antara banyaknya penyanyi perempuan Indonesia, Ayushita menawarkan konsep yang berbeda.

"Dengan vokal Ayushita yang berskala antara mezzo sopran hingga sopran menawarkan kelenturan dalam tata musik yang digarap oleh Ramondo Gascoro dan Ricky Surya Virgana Bassist White Shoes and The Couples Company," tutur Dennie Sakrie Pengamat Musik indonesia. Menurutnya, indie pop merupakan pilihan yang tepat untuk proses rebrand Ayushita.

Siapa yang enggak sabar dengerin lagu-lagunya Ayushita?

(atifa, foto: Ivy League Music)