Victoria Justice: Tour Bareng Big Time Rush

By , Senin, 1 April 2013 | 16:00 WIB
Victoria Justice: Tour Bareng Big Time Rush (cewekbanget)

Victoria Justice lagi menikmati kesibukkannya di panggung musik.  Setelah sukses mengakhiri perannya dalam serial Nickelodeon Victorious, Victoria udah berencana bakal merilis musiknya musim panas ini.  

Enggak cuma itu, Victoria memutuskan untuk ikut  Summer Break Tour bareng Big Time Rush di 38 kota yang ada di seluruh Amrik.

"Anak-anak BTR dan aku nyambung banget. Jadi, (tur) ini bakal kaya pesta yang besar dan aku enggak sabar pergi ke kota-kota yang belum aku kunjungi sebelumnya," cerita Victoria tentang tur selanjutnya.

"Aku juga bakal mencoba untuk menyanyikan lagu-lagu favorit kalian," kata Victoria semaangat.

James Maslow salah satu anggota BTR sempat komentar tentang Victoria. "Kita udah lama kenal Victoria. Jadi, bagi kita, tur bareng Victoria itu kayak hangout bareng teman lama sepanjang musim panas! Tepatnya, hangout dengan teman lama yang cantik dan talented!" kata James.

Kendall Schmidt, penyanyi sekaligus anggota BTR sempat komentar tentang turnya kali ini. "Kita udah pengin banget tur lagi karena enggak ada hal yang lebih menyenangkan di dunia ini daripada melihat fans nyanyi dan joget bareng! Enggak sabar deh!"

(dea, foto. justjaredjr.com)