Elle Fanning: Fun Fatcs

By Astri Soeparyono, Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
Elle Fanning: Fun Fatcs (Astri Soeparyono)

Sudah jadi rahasia umum, ya, kalau Elle suka banget sama fashion dan hal-hal berbau vintage. Tapi kalau buat hal lain, Elle paling suka apa ya?

"I like science. That's my favorite subject. Aku senang mengetahui bagaimana sesuatu terjadi. Aku melakukan banyak hal seni di luar sekolah seperti ballet, nyanyi dan akting, jadi saat di sekolah aku ingin jadi anak yang belajar banget."

 "Aku pengin banget belajar bahasa Prancis. Aku benar-benar berusaha keras. It's such a pretty language. So girly. Aku lebih mengerti dengar orang bicara, dari pada mengucapkannya. Kadang aku merasa malu memakai bahasa Prancis saat ngobrol, karena merasa aku malah merusak bahasa itu dan terdengarnya jelek."

The Virgin Suicide:  "Oh my god, it's so good! Itu adalah film kesukaanku. Cewek-cewek di film itu keren. Aku dapat banyak inspirasi gaya dari film itu."

The Seven Year Itch: " Aku terobsesi dengan tampilan film tua dan fashion saat itu yang sangat rapi. Gaya tahun 1950-an keren banget, jadi aku suka belanja baju-baju vintage yang mirip dengan apa yang dipakai Marilyn Monroe di film itu. Film itu juga bikin aku terobsesi sama Marilyn Monroe."

 

"Aku cinta Beyoncé. Aku belum pernah bertemu dia atau nonton konsernya langsung. Tapi aku pengin banget bisa bertemu dia. I bet she's just so cool."