Taeyang Big Bang: Twitter-an sama Jun.K 2PM

By , Rabu, 27 Maret 2013 | 16:00 WIB
Taeyang Big Bang: Twitter-an sama Jun.K 2PM (cewekbanget)

Kebayang enggak kira-kira apa yang dilakukan para seleb idola di pagi dini hari? Yap, beberapa diantara mereka begadang sambil Twitter-an, girls! Hi-hi-hi. Contohnya Taeyang 'Big Bang'. Tapi Taeyang sih enggak sembarang begadang.  Cowok yang suka gonta-ganti gaya rambut ini emang lagi sibuk mengerjakan salah satu proyek musik barunya. Dan meski sibuk begadang demi kerja, dukungan enggak cuma datang dari teman-teman satu managemennya. Dukungan juga datang dari sang rival, Jun.K '2PM'.

Meski Taeyang dan Jun.K berasal dari dua managemen artis yang berbeda, mereka tetap bersahabat dan saling dukung, girls! Mereka akrab bagaikan saudara, panggilan bruh atau broo kerap kali jadi kata sapaan antara mereka berdua. Hi-hi-hi akrab banget ya?

Tanggal 28 Maret kemarin, Taeyang nge-tweet, "Ok, Round 2 !!!!! Wish me luck!!"

Jun. K langsung meresponnya dengan "GOOD LUCK BRUH!!!" dan percakapan dua 'brother' ini terus berlangsung di Twitter sekitar jam tiga dini hari.

Tablo 'Epik High' dan Taeyang emang pernah nge-tweet tentang kesibukkannya bekerja di studio demi bikin proyek musik barunya. Sementara 2PM akan bikin kejutan di bulan Mei tahun ini.

Wah, semoga persaudaraan dua 'brother' ini tetap rukun dan mereka berdua sama-sama sukses ya, girls?

(dea, foto. enewsworld.interest.me, kfashionista.com)