Conor Maynard: Dating Tips

By , Minggu, 24 Maret 2013 | 16:00 WIB
Conor Maynard: Dating Tips (cewekbanget)

Sebagian  besar lagu yang dinyanyikan oleh Conor Maynard berkisah soal cinta dan cewek.  Walau mengaku enggak ahli banget soal cewek apalagi mendekati cewek seberani di video klip Vegas Girl, tapi Conor  punya beberapa aturan  yang dia lakukan saat dating.  Tunjukan artikel ini sama cowok kita ya. hi..hi..hi..

"Aku rasa enggak terlalu penting tahu apa bunga favorit seorang cewek. Kalau tahu ya bagus juga tapi yang penting bawa bunga. Pilih aja jenis tertentu yang penting terlihat indah. Aku yakin cewek akan menghargainya."

 

"Kapan pun dan dimana pun aku rasa jadi gentlemen itu penting. Be gentleman for the enterily  night. Seperti membukakan pintu,  menarikan kursi, membayarkan makanan, pokoknya lakukan tindakan-tindakan manis yang menunjukan kita itu seorang gentlemen."

"Bukan berarti kita harus terus-terusan  memuji cewek. Kalau kebanyakan juga ceweknya akan merasa aneh kan? Seperti bilang 'kamu cantik' berkali-kali.     Enggak kayak gitu juga. Tapi memuji sesekali itu penting, seperti baju yang dia pakai, rambutnya  yang baru dipotong. Ya pokoknya memuji hal-hal kecil yang menunjukkan aku peduli. Sekali lagi, puji si cewek tapi enggak berlebihan."

"Lakukan satu hal lebih dari yang dia harapkan. Aku tahu setiap cewek pasti senang kalau aku ngajak dia ngedate ke tempat makan favoritnya. Tapi aku lebih suka satu langkah lebih dari itu. Misalnya, mengajak ke tempat yang berbeda dan membuat kejutan buat si cewek."  

"Don't caugh up in everything around  you. Just  focus to the person you with. Enggak perlu khawatir soal salah ngomong. Pokoknya,  fokus aja sama dia. Entah itu makan di resto atau hanya di rumah. Yang penting kita berdua sama-sama bersenang-senang."

(muti, foto. fanpop.com)