Justin Bieber: Move On Dengan Bermusik

By Astri Soeparyono, Kamis, 21 Maret 2013 | 16:00 WIB
Justin Bieber: Move On Dengan Bermusik (Astri Soeparyono)

Putus nyambung sama Selena Gomez, enggak bikin Justin galau terus-terusan. Justin mengobatinya dengan hang-out bareng teman dan keluarga, sibuk bikin musik dan album baru, juga tampil di berbagai acara. Pastinya siap buat bikin Bieber Fever kembali mendunia.

"I'm not in the happiest place that I've ever been. Aku coba lalui apa yang harus aku hadapi. Aku punya teman-teman yang selalu membuatku bahagia dan mendukung untuk terus maju," cerita Justin soal hubungannya dengan Selena Gomez yang sejak November lalu dikabarkan putus nyambung.

Untungnya Justin menyalurkan kegalauannya itu dengan fokus bermusik. Menulis lagu dan fokus bikin album ke-lima Believe Acoustic yang dirilis 29 Januari lalu. Kalau album ini jadi nomor satu seperti album-album sebelumnya, berarti Justin memecahkan rekor sebagai satu-satunya penyanyi yang jadi nomor satu dengan lima album berturut-turut di chart Billboard 200.

Di album ini Justin menulis tiga lagu baru yang merupakan curhat Justin tentang hubungannya dengan Selena. Yellow Raincoat, I Would dan Nothing Like Us yang menceritakan kegalauan Justin tentang hubungannya dengan Selena yang putus nyambung.

 

"Karena pada akhirnya, enggak ada yang seperti kita. That's just it. It is what it is. Orang-orang akan merasa terhubung dengannya. Aku ingin orang-orang mendengarkan apa yang berasal dari hatiku. Ini adalah hal terbesar yang aku bagi soal perasaanku sebenarnya," kata Justin tentang lagu Nothing Like Us.

 

 

Sejak bikin album Believe dan Believe Acoustic, Justin memang benar-benar fokus soal musik. Enggak sekedar nyanyi, Justin juga ikut menulis lagu, memainkan gitar, piano dan drum di beberapa lagu, dan terlibat dalam semua proses produksinya.

Justin pengin membuktikan kalau dia bisa menghasilkan musik yang berkualitas, bukan hanya jadi sensasi karena wajah cakepnya. "Aku punya banyak hal di pikiranku dan ingin menyalurkannya lewat musik. Aku pengin terus bikin musik. Saat aku bermusik dan benar-benar fokus, aku akan tetap berada di posisiku sekarang," ungkap Justin.

(aisha, foto:  wallpiph.com)