Zendaya Coleman: Cewek Anti Drama

By Astri Soeparyono, Senin, 18 Maret 2013 | 16:00 WIB
Zendaya Coleman: Cewek Anti Drama (Astri Soeparyono)

Dapat pengakuan dari teman-teman dan diajak masuk geng populer memang menyenangkan. Seperti yang pernah dialami oleh Zendaya. Bintang Shake it Up ini luar biasa senangnya ketika didekati oleh ketua geng populer di sekolahnya. Tapi setelah gabung ternyata semuanya enggak seperti yang diharapkan.

"Awalnya keren banget tapi begitu aku gabung dengan mereka, aku malah dimanfaatkan oleh mereka. Aku harus nurut dan mengikuti kemauan bersama-sama. Aku enggak bisa lagi melakukan apa yang aku inginkan," kenangnya.

Terus-terusan melakukan hal bukan karena kehendak sendiri bikin Zendaya capek. Dia merasa enggak bisa mengambil keputusan sendiri dan jadi khawatir sama pendapat teman satu gengnya. Untuk urusan milih makan siang atau milih baju aja ditentukan oleh kehendak satu geng.

Akhirnya karena udah enggak tahan, Zendaya mengambil keputusan berat. Keluar dari geng. "Aku memutuskan keluar dari geng dan jadi diriku sendiri. Aku bisa melakukan apa saja yang aku mau. Aku jadi capek karena masalah-masalah kecil dan khawatir enggak menentu. Aku ingin yang bebas dari segala drama," ucapnya.

Cukup lama Zendaya untuk membebaskan pikiran dari gengnya itu. "Aku benar-benar enggak nongkrong dan gaul dengan mereka lagi. Dan selama setahun juga hidupku jadi bebas drama. Aku memfokuskan diri sama buku dan akting. Ternyata dengan begitu aku lebih bahagia."

(muti, foto: fanpop.com)