justin bieber: batal konser

By Astri Soeparyono, Senin, 11 Maret 2013 | 16:00 WIB
justin bieber: batal konser (Astri Soeparyono)

Justin Bieber membatalkan satu dari dua konsernya di Portugal. JB dikabarkan bakal konser di Pavilhao Atlantico, Lisbon, Portugal pada tanggal 11 dan 12 Maret. 

"Due to unforeseen circumstances, Justin Bieber was forced to cancel the second performance in Portugal, March 12," di website Pavilhao Atlantico (venue konser indoor di Lisbon, Portugal).  

Pihak penyelenggara konser langsung memberikan ganti rugi atas semua tiket yang terjual. Masih belum jelas apa yang dimaksud dengan 'unforeseen circumstances' itu. Jadi, kita jangan dulu berasumsi macam-macam ya. Yakin deh, kalau JB emang enggak berniat membatalkan konsernya dan dia pasti baik-baik aja. JB selalu tahu apa yang dia lakukan dan selalu pengin mempersembahkan yang terbaik buat fansnya.

Lihat aja salah satu foto yang Justin share via akun Instagramnya saat masuk rumah sakit Kamis (7 Maret) kemarin. Kita bisa tahu kalau dia baik-baik aja. Lihat aja senyum JB saat nge-share fotonya waktu lagi di rumah sakit. "I'm getting better!" kata JB yang kelihatan nyaman di rumah sakit lengkap dengan headphone-nya. Benar-benar enggak bisa jauh dari musik ya? Hi-hi-hi.

(dea, foto. Justjaredjr.com, dailymail.co.uk)