Sarah Hyland: Enggak pede sama bokong

By Astri Soeparyono, Minggu, 10 Maret 2013 | 16:00 WIB
Sarah Hyland: Enggak pede sama bokong (Astri Soeparyono)

Punya badan sempurna ternyata enggak jaminan Sarah puas dengan bentuk tubuhnya. Dia merasa tubuhnya terlau kurus dan yang paling bikin enggak pede adalah bokongnya yang rata. "I was my butt was bigger. It's abit of pancake" ucapnya. 

Sarah makin enggak pede kalau dia lagi ke pantai dan harus pakai baju renang. Begitu juga saat mengunakan jeans ketat, bokongnya akan terlihat sangat rata dibandingkan teman-temannya. "Temanku enggak ngetawain sih cuma bikin becanda  aja soal pantatku. Aku balas juga dengan becandaan tapi tetap aja aku berharap aku punya bokong yang besar."

Dalam satu pemotretan untuk membuat bokongnya penuh, Sarah sarankan menggunakan celana dengan busa tebal.  Kejadian ini membuat Sarah sadar ini cara yang konyol banget untuk menutupi kekurangan tubuh.  Sejak saat itu dia memutuskan untuk menerima bentuk badan apa adanya.  "Aku enggak punya bentuk pantat seperti ini. Aku enggak akan memakai sesuatu yang membuat bokongku seperti itu.  You just have to feel good about yourself. I found a way around my security."

 

(muti, foto: fanpop)