Victoria justice: Rahasia nge-date

By Astri Soeparyono, Minggu, 10 Maret 2013 | 16:00 WIB
Victoria justice: Rahasia nge-date (Astri Soeparyono)

Victoria memang sekarang udah punya pacar tapi dulu juga dia mengalami masalah dalam soal dating. Dan dari pengalamannya dia belajar kalau yang penting jadi diri sendiri.  Kencan pertama pasti bikin deg-degan tapi yang penting having fun dan jangan parno.

"Banyak kejadian kencan pertama ini agak kaku, tapi kita harus jadi diri sendiri dan enggak perlu khawatir apa yang orang lain pikirkan.  Hadapi aja seperti kita baru memulai suatu persahabatan," ucap Victoria  yang dia yakin cowok itu lebih suka sama cewek yang bisa jadi dirinya sendiri.

Soal gaya dandanan juga berubah karena cowok. Boleh sih mau sama style dengan cowok kita, tapi kalau enggak cowok jangan dipaksa. "Don't change who you are for a boy. Kalau ada orang yang enggak suka dengan gaya kita enggak masalah juga kan? Yang penting kita merasa nyaman dan suka dengan gaya kita."

Nah, gimana kalau kita mau ngomong sama gebetan kita?  Victoria bilang cewek itu enggak pede lebih pada karena pikiran parno yang ada dalam diri sendiri. " Kita sering berpikir kita enggak cukup oke untuk si cowok. Tapi sebenarnya enggak gitu,lho!  Dekati dan coba aja membuka percakapan.  Cari tahu apa soal orang itu dan siapa tahu kita akan menemukan hal-hal yang menarik jadi bahan obrolan."

Waah siap dipraktekan,nih! 

(muti, foto: fanpop)