Olly Murs: Adele is My Star

By , Minggu, 24 Februari 2013 | 16:00 WIB
Olly Murs: Adele is My Star (cewekbanget)

Cowok jebolan X-Factor UK cerita kalau Adele adalah inspirasi dia dalam bermusik. Olly bahkan berharap bisa koneksi dengan penonton seperti Adele berinteraksi dengan penontonnya lewat lagu-lagunya yang inspirasional.

Karena menurut Olly, kalau dia ingin bisa diterima di pasar dunia, dia harus memiliki lagu yang lebih dari catchy tunes tapi juga dapat menginspirasipenontonnya lewat lagunya.

"Aku berpikir dengan interaksi yang cukup baik dengan penonton kita, kita pasti bisa menarik perhatian publik. Seperti yang dilakukan Adele dengan penontonnya," Cerita Olly.

Olly juga cerita yang membuat dia suka sama Adele karena Adele pintar membuat lagu cinta. Olly merasa lagu yang paling mudah diterima oleh semua orang adalah lagu cinta.

"Aku enggak tahu gimana gimana caranya biar lagu cinta terdengar basi. Karena semua orang bisa merasa terhubung dengan lagu cinta. Entah kamu sedang jatuh cinta ataupun enggak. Dan Adele bisa membuat lagu cinta bisa terdengar lebih spesial," cerita Olly. Wahh,kalau menurut kamu siapa sih musisi yang paling menginspirasi?

(gita, foto:  thesun.co.uk)