2AM: Rilis Tracklist Album Baru

By , Rabu, 20 Februari 2013 | 16:00 WIB
2AM: Rilis Tracklist Album Baru (cewekbanget)

Yeaay, akhirnya album Saint o' Clock dari 2AM resmi dirilis tahun 2010 lalu, kini  Jo Kwon, Jeong Jin Woon, Im Seulong dan Lee Changmin udah siap merilis album terbarunya lagi di tahun 2013. Rencananya album terbarunya ini akan diberi judul One Spring Day dengan sembilan lagu yang ada di dalamnya.

Rencananya dalam album ini 2AM akan kerjasama dengan berbagai musisi bertalenta seperti Epitone Project, No Reply, pianist Yiruma, dan banyak lagi lainnya. Bahkan mereka juga akan kerja bareng dengan beberapa idol group lainnya untuk membuat album ini untuk mendapatkan emosi yang diinginkan untuk lagu-lagunya.

Epitone Project sendiri cerita kalau banyak ide baru yang tertuang dalam album ini. "Aku banyak berkontemplasi agar musik dan musik 2AM bisa harmonis," cerita Epitone. Enggak hanya Epitone yang sibuk dalam pembuatan album ini, Changmin juga terlihat sibuk bolak-balik studio untuk menyelesaikan lagu yang dibuatnya, Forgetting You.

Album ini rencananya akan dirilis tanggal 5 Maret 2013 nanti. Dan buat kamu yang penasaran, 2AM udah kasih bocoran tracklist nya nih di sini:

(gita, foto: allkpop.com)