Song Joongki: Talking About Love

By Astri Soeparyono, Minggu, 17 Februari 2013 | 16:00 WIB
Song Joongki: Talking About Love (Astri Soeparyono)

Song Joongki berhasil membuat  fans cewek jatuh cinta dengan perannya sebagai cowok baik-baik dan setia pada cinta pertamanya. Baik itu di filA werewolf Boy dan drama Nice Guy. Joongki sendiri percaya betapa besar kekuatan cinta pertama. "Cowok  enggak bisa dengan mudah melupakan cinta pertamanya,"ucap Joongki yang mengagumi kekuatan cinta pertama Kang Maru di Nice Guy.

"Aku rasa aku juga gitu (soal cinta pertama). Tapi aku enggak mau ketemu dia lagi. Lebih baik aku menghindari,deh. Buat cowok rasanya (cinta pertama) memang spesial. Aku dengar juga dia (cewek pertamanya) udah married," tambahnya.

Bagi Joongki adegan yang paling menyentuh di Nice Guy adalah adegan di mana Kang Maru bilang sama Jaehee (cewek cinta pertamanya), dia enggak bisa melupakan si cewek. "Dia bilang 'hatiku untukmu cukup sampai disini. Tapi dia enggak nangis di depan dia, dia menangis setelah cewek itu enggak kelihatan. Aku rasa adegan itu bagus banget," ucap Joongki.

Joongki juga masih ingat ciuman pertamanya. Waktu itu dia masih SMP. "Kejadiannya di halte bus waktu aku masih SMP," ucapnya yang merahasia siapa cewek beruntung itu. Hi..hi.hi..  Hingga saat ini Joongki udah pacaran sampai empat kali dan semuanya enggak ada yang seleb. "Enggak tahu kenapa aku enggak pernah ketemu dengan seleb. Hubungan terakhirku bulan April 2010. Tipe cewekku itu yang ceria dan polos. Tipe idealku Mirranda Kerr."

(muti, foto: soompi.com)