One Direction: Rilis Lagu Untuk Charity

By , Jumat, 15 Februari 2013 | 16:00 WIB
One Direction: Rilis Lagu Untuk Charity (cewekbanget)

Rencananya malam ini, One Direction akan merilis lagu mash up nya One Way or Another dari Blondie dan Teenage Kicks dari The Undertones. Tapi buat Directioners yang yang udah enggak sabar dengerin gimana kerennya One Direction bawain lagu dari band Rock Amrik tahun 70'an ini, lagu ini udah bisa didengerin di Youtube lho! Asyik!

Rencananya video dari lagu ini akan dirilis mala mini jam 6.50 sore di London. Dan di video ini kita bisa lihat cuplikan beberapa penampilan One Direction di New York, Jepang, London dan juga Afrika. Dalam peluncuran videonya di acara Let's Dance for Comic Relief ini juga akan dipertontonkan film pendek One Direction ketika mengunjungi Afrika. Di sana kita akan melihat Zayn, Niall, dan Louis mengunjungi rumah sakit dan betermu dengan bayi-bayi yang sedang sakit dan membutuhkan vaksin.

Lagu mash up  dari One Direction ini mulai bisa di beli di iTunes tanggal 17 Februari besok. Dan semua uang yang kamu gunakan untuk membeli lagu ini akan langsung masuk ke Comic Relief. Jadi kapan lagi bisa dengerin lagu baru sambil ikut berpartisipasi di kegiatan sosial?

(gita, foto: digitalspy.com)