The Wanted : Funny Facts

By , Kamis, 7 Februari 2013 | 16:00 WIB
The Wanted : Funny Facts (cewekbanget)

Salah satu personil The Wanted pernah ada yang kehilangan 21 handphone, dan juga pengin jadi pemain bola. Apalagi, ya, fakta menarik dari cowok-cowok cakep ini?

"Aku punya saudara kembar yang berprofesi sebagai model bernama Kumar, kita berdua sangat mirip, lho. Bahkan Kumar pernah membohongi fans The Wanted dengan mengaku jadi aku. He-he," cerita Siva.

"Kalau aku jadi cewek, aku akan mencari tahu apa penyebab mereka suka banget belanja sepatu dan juga tas," kata Nathan.

"I've lost 21 phones and five bank cards in three years," ungkap Jay. Wah, Jay lain kali hati-hati, ya.

"Aku suka saat musim salju tiba, apalagi kalau salju turun dengan lebat. Karena sekolahku akan diliburkan, hi-hi." Cerita Nathan.

"Aku enggak terlalu suka sama kepribadianku yang terlalu blak-blakan pas lagi ngomong sama orang lain. Karena tanpa aku sadari, kadang itu bisa bikin orang lain tersinggung," cerita Siva.

"Saat lagi enggak ada kegiatan apapun, aku suka banget duduk di depan piano dan memainkan beberapa lagu sambil menyanyi." Beber Nathan.

"Kalau aku jadi cewek, aku akan pergi ke toilet dan menguping apa saja yang mereka bicarakan disana," ungkap Tom.

"Dulu aku enggak pernah berpikir untuk jadi penyanyi. Aku pengin jadi pemain bola, karena aku suka banget main bola. Sampai aku ikutan X Factor, after that I realised I loved doing it." Cerita Max.

"I believe in ghost," ungkap Siva. Meski Siva percaya sama hantu, Siva mengaku sama sekali enggak takut kalau lihat hantu.

"Kalau aku jadi cewek, aku akan nge-date sama salah satu personil The Wanted, ha-ha," kata Max.

(ika, foto. dok. thewantedfans.com)