The Wanted: Reality Show Sendiri

By , Rabu, 6 Februari 2013 | 16:00 WIB
The Wanted: Reality Show Sendiri (cewekbanget)

TWNFanmily, siap-siap yaaaa The Wanted kabarnya mau bikin Reality Show sendiri. The Wanted rencananya akan kerjasama dengan E! reality television akan meluncurkan acara televisi yang berjudul The Wanted Life.

"Udah enggak rahasia lagi! Kita akan membuat acara televisi sendiri #TheWantedOnE !!" ujar The Wanted lewat akun Twitter-nya hari Rabu kemarin (6/02).

Reality show ini akan diproduksi oleh Ryan Seacrest Production. Selaku produser Ryan ikut senang kerja bareng dengan The Wanted.

"Senangnya bisa mengumumkan kalau teamku di Ryan Seacrest Production sedang memproduksi acara reality show baru untuk The Wanted di E! #TheWantedOnE," cerita Ryan Seacrest lewat akun Twitternya.

"Rencananya kita akan menempatkan @TheWanted di sebuah rumah di LA untuk beberapa bulan dengan harapan mereka bisa bersikap apa adanya," jelas Ryan mengenai ide reality show-nya ini.

Sampai saat ini belum ada kabar kapan acara tersebut akan dirilis karena masih dalam proses produksi. Duh, jadi makin enggak sabar ya girls!

(gita, foto: justjaredjr.com)